Kamis, 15 Desember 2011

PARIS


Seperti yang Anda bayangkan, Paris adalah kota yang paling romantis dan paling banyak dikunjungi dari antara kota-kota lain di dunia. Semua orang ingin mengunjunginya. Warisan budaya yang berpadu dengan keindahan arsitektur menjadikannya sebagai kota yang paling indah di dunia, namun juga membangkitkan sebuah rasa ~ romantisme. Jangan tanya lagi, Paris is the epitome of all romantic di dunia ini.
Orang datang ke Paris bukan saja untuk mengagumi keindahan kota ini. Paris juga menjadi pusat dari segala hal yang berhubungan dengan gastronomy, fashion, dan juga shopping. Sebuah kota yang selalu dinamis diantara saksi bisu gedung-gedung tua peninggalan sejarah abad lalu yang senantiasa berdiri kokoh. 
Anda boleh berkata ingin menghemat uang dan tidak berbelanja di Paris. Dan, Anda juga boleh berpikir tidak ingin mencicipi hidangan kreasi salah satu chef berbintang panduan Michelin di kota ini. Anda boleh bercita-cita demikian, NAMUN ketika Anda telah berada di kota ini, bak penari-penari cantik Moulin Rouge, kota ini seakan menghipnotis Anda dengan segala dayanya. Berjalanlah di sepanjang Avenue des Champs Elysees yang terkenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan di kota ini yang menawarkan berbagai produk dan kreasi, susah bagi Anda untuk tidak menenteng sesuatu dari salah satu toko di jalan ini. 
Mais oui! But of course! Jauh-jauh ke Paris, Anda tidak akan mencari satu paket McDonald’s Big Mac lengkap dengan French fries-nya untuk makan malam Anda bukan? Perancis, bukan saja menjadi pusat mode dunia, tapi juga pusat dari segala bentuk terciptanya resep-resep hidangan makanan saat ini. Gastronomy atau seni menikmati hidangan yang disajikan adalah salah satu dari manner orang-orang Perancis untuk menghargai makanan. Ah, c’est bon! Paris menawarkan banyak restoran dan kafe-kafe di pinggir jalan yang dapat Anda nikmati dengan santai sambil melihat orang lalu lalang. Namun sekali untuk jangka waktu yang entah kapan, kenapa tidak menikmati L’Atelier Maitre Albert di daerah Latin Quarter atau bahkan Guy Savoy, salah satu chef paling terkenal di dunia, di Champs-Elysees! Sekali lagi, Anda tidak datang ke Paris untuk mengunyah French fries dengan saus tomat bukan? 
Dari kemegahan Chateau de Versailles sampai dengan Disneyland Paris, dari Galeries Lafayette sampai dengan pasar-pasar loak yang unik, semuanya ada di Paris. Semuanya akan membuat kunjungan Anda ke kota yang paling indah di dunia ini menjadi tak terlupakan! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar