Jumat, 25 November 2011

Gak disangka!!

24-11-11 hari itu aku sama elsya jalan mau nonton di XXI pasbar.hari libur,asik buat jalan ;;) and then setelah smp di sono, gilak gak umum sob! xxi kaya lautan manusia.pas aku masuk aku terhenti sejenak melihat seseorang yg rasanya ku kenal,dan ternyata dia adalah aaaaaa sih php.haha gak nyangka aja,dulu aku sma dia selalu pengen bgd bisa ketemu tapi pasti selalu aja ada hambatannya.gataulah kenapa gak bisa pernah ketemu2,dan akhirnya aku ketemu dia.jujur sih ada rasa sedih kenapa ditemukan baru skg? pas dia sudah ada yg punya.sayang banged ya...
tapi yasudahlah yg penting keinginan aku dulu akhirnya terkabul juga,yaa walapun itu cuman dulu tapi ya ada kepuasaan sendiri :)
dan aku gatau dia liat aku apa gak,dan juga aku gatau apa dia masih ingat sma aku? haha,itu mah urusannya dia yee..
dan lagi lagi ternyata dia nonton film yg sma kaya aku sma elsa tonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar